Jual Pintu Minimalis UPVC Blitar

  • by

Jual Pintu Minimalis UPVC Blitar

Jual Pintu Minimalis upvc blitar kami adalah Distributor pintu upvc yang melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Apa anda sedang mencari Distributor Pintu upvc, Agen Pintu upvc, sangat tepat anda mengunjungi website kami. PT Karunia Pratama Distribusi adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Suplay bahan bangunan salah satunya adalah Distributor Pintu upvc. Kami bekerja sama dengan beberapa merk terpopuler Indonesia tentunya dengan harga yang terjangkau tapi kualitas tetap terbaik.

Tentang Kami

PT Karunia Pratama Distribusi  ialah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang suplier bahan bangunan. Yang menghadirkan produk unggulan dari merk terkemuka Indonesia, kami juga melayani kebutuhan untuk Proyek, Toko Bangunan dan Rumahan dengan best price dari Distributor. Kami juga menyediakan Pintu HDF, Pintu UPVC, Pintu Baja, Atap Transparant, uPVC, Atap Bitumen, Genteng Aspal, Genteng Metal, Board, Rangka Atap Baja Ringan, Kanopi, Dll

Apa itu Pintu UPVC ?

Material UPVC ini memberikan Keunggulan Pintu UPVC juga menjadi bahan yang hemat energi. Pintu UPVC mempunyai tingkat thermal conductivy yang sangatlah rendah serta cavities. Sehingga bisa menjaga kesejukan di dalam ruang serta penggunaan listik untuk AC lebih efisien dan dan juga irit. Material ini menjadi material yang anti bocor. Sistem pintu UPVC di desain untuk tahan dari air hujan serta tahan dari berbagai cuaca. Material ini tidak berkarat, keropos ataupun lapus serta tidak berubah warnanya karena perubahan cuaca ekstrim sekalipun, sudah teruji selama lebih dari 30 tahun, material UPVC juga mampu memberikan Keunggulan Pintu UPVC yaitu meredam kebisingan dengan sistem double sealed yang di gunakan pada antara kusen dan daun sehingga bisa meredam kebisingan.

Mari kenal Materi UPVC

Unplasticized Poly Vinyl Chloride atau UPVC adalah sebuah material turunan dari plastik yang telah mengalami proses tertentu sehingga sifat yang lentur atau sifat plastiknya hilang, hasil akhir dari material tersebut menjadi keras dan kemudian di aplikasikan ke banyak bidang industri, salah satunya menjadi building material seperti Kusen, Jendela dan Pintu. Bahan yang di pakai telah di akui kualitasnya. Salah satu dari banyak sekali Keunggulan Pintu UPVC ini disukai dari produk di berbagai Negara dengan iklim tropis yakni kemampuannya untuk bisa menyerap panas serta mempertahankan suhu di dalam ruang, selain itu jendela dan kusen UPVC juga mempunyai nilai estetika atau keindahan tersendiri, Bahan UPVC sendiri sudah banyak dipakai untuk rumah mewah, apartement, ruko, hotel, Villa dan masih banyak lagi.

Berikut Keunggulan Pintu UPVC

Ramah Lingkungan

Material ini sejenis dengan thermoplastic yang asalnya dari unsur minyak bumi serta garam sehingga menjadikannya tahan terhadap semua kondisi cuaca dan juga berbagai zat kimia, material ini sering di manfaatkan sebagai jendela upvc, kusen serta pintu upvc sebab bahan tersebut sudah di kembangkan dengan menambah beberapa stabilizer yang menjadikannya ramah lingkungan dan modifer yang menjadikannya kuat, membuat material ini memiliki persenyawaan yang optimal sebagai bahan.

Proteksi Terhadap Api

Bahan prodilnya khusus di buat sebagai proteksi api yang mampu menghambat api menjalar.

Bebas Perawatan

Jendela serta pintu UPVC tidak membutuhkan pengecatan sebab permukaannya tidak berpori serta sudah sangat halus, sangat mudah membersihkannya dan tidak membutuhkan perawatan khusus.

Anti Rayap

Material ini tidak sama dengan material kayu. Material ini terbuat dari profil UPVC yang memiliki komponen dan materi tahan rayap.

KONTAK KAMI :

PT Karunia Pratama Distribusi Komplek Pergudangan Meiko Abadi I Blok B-08 Jl. Raya Betro No. 23, DS Wedi, Kec. Gedangan, Kab. Sidoarjo – Jawa Timur HP/WA: 0813 3988 8811 Email : pratamadistribusikarunia@gmail.com www.cti-kpd.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *